Rabu, 06 Agustus 2014

ALL NEW HONDA JAZZ 2014



Hallo semua...

Kali ini aku mau kasih bocoran kepada kalian kalian semua terutama para jomblo jomblo sejati yang pengen gaet cewek cewek keren,, mau tau apa bocoranya??? Yuk kita lihat barengan.. yap ini dia.... 




Yap bener sekali… apa itu?? MOBIL KEREN ANTII JOMLO alias NEW HONDA JAZZ 2014
Ini dia mobil keren 2014 yang siap menemani kalian kalian untuk bepergian, mobil sporty berbentuk hatchback yang  sangat istimewa. Honda jazz varian terbaru ini menghadirkan banyak hal baru yang membuat mobil sporty ini semakin tampil keren, aerodinamis, dan responsif.mobil ini juga di desain dengan lebih dan lebih stilysh lagi… lebih bergayapastinya lebih keren juga dong.. kalian kalian semua penasaran bukan dengan kelebihan kelebihan lain yang dimiliki mobil anyar ini??? Yuk ca cuss kita simak spesifikasi dari mobil keren nan bergaya ini..

All New Honda Jazz menggunakan mesin 1,5 L SOHC I-Vtec 4 silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 12 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.800 rpm.


Kesan sporty mobil anyar ini dipertegas dengan LED projector headlight dengan design yang tajam. Pada lampu juga terdapat teknologi Fog lamp with LED position lamp atau lampu kabut yang dapat memberikan penerangan yang optimal pada malam hari.

Honda juga mengaplikasikan transmisi CVT Earth Dreams Technology dengan menggunakan torque converter sebagai penyalur tenaga dari mesin. Fungsi dari CVT tersebut adalah menghasilkan keseimbangan antara mesin daei putaran rendah dan hemat bahan bakar pada putaran tinggi.


Untuk Suspensi depan, Jazz anyar ini menggunakan MaCPherson Strut. Sedangkan suspensi belakang mobil ini menggunnakan H-shape torsion beam. Tunggangan hatchback ini menawarkan standard keselamatan tinggi lewat fitur-fitur seperti struktur rangka bodi dengan teknologi G-force control technology serta dual SRS air bag untuk pengemudi dan penumpang depan. Selain itu ada sistem pengereman anti lock braking system (ABS) ditambah electronic brake force distribution (EBD). Selain itu, pada kursi belakang terdapat ISOFIX yaitu sebagai pengait kursi bayi di kursi belakang.


All New Honda Jazz juga dilengkapi dengan fitur smart entry memudahkan pengemudi untuk membuka kunci kendaraan. Kunci cukup disimpan di dalam saku dan kunci akan terbuka secara otomatis ketika tangan berada di handle pintu. Teknologi lain yang dimiliki mobil ini adalah one push ignition system yang berguna untuk menyalakan atau mematikan mesin hanya dengan satu sentuhan.


HPM juga menyediakan aksesoris Mugen dan Modulo Edition. All New Honda Jazz Mugen Edition menawarkan aksesoris tambahan untuk tampilan Honda Jazz yang lebih sporty sedangkan untuk Modulo Edition menawarkan akasesoris yang membuat tampilan semakin elegan.
Untuk keterangan harga mari kita simak… berapakah harga mobil sporty ini…

Honda Jazz 2014
Honda Jazz A M/T Rp 199.000.000,-
Honda Jazz S M/T Rp 217.000.000,-
Honda Jazz S CVT Rp 227.000.000,-
Honda Jazz RS M/T Rp 238.000.000,-
Honda Jazz RS CVT Rp 248.000.000,-


Nah itu dia sedikit bocoran tentang All New Honda Jazz.. gimana teman teman ? setelah tau keunggulan keunggulna yang dimiliki sikeren Honda Jazz ini? Pengen segera mungkin memilikinya kan pastinya buat temen jalan jalan serta buatn gecengin cewek2??? Dijamin deh buat kalian kalian yang masih pada jomblo ngga lama lagi cewek cewek kece bakalan pada nempel J hihhihi
Sekian dulu dari aku ya,, untuk info info terbaru si keren All New Honda Jazz pastinya akan aku update lagi pada artikel2 mendatang..

Tanks for reading ...

Salam


LIE 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;